Suami Sibuk Nyopir Di Jakarta,Sang Istri Berlabuh di Pelukan Tetangga

Foto ilustrasi

Selalu ditinggal Aibelip kerja Nyopir di luar kota, Sitia merasa kesepian padahal sudah punya anak dua, laki-laki dan perempuan.Ada keinginan Sitia mau bercengkrama dengan suaminya, namun Aibelip tak ada di sisi.Akhirnya perempuan 32 tahun itu menemukan tempat berlabuh tetangga rumahnya meski cintanya terlarang.Padahal mereka berdua sudah punya suami istri masing-masing.

Tidak ada kata tua dan muda untuk selingkuh. Seperti Sitia ini, usia juga belum sampai kepala empat, ia nekat selingkuh dengan tetangganya sebut saja sipulan yang berumur sekitar 36tahun itu.

Bukannya selingkuh yang umumnya dengan teman, ia nekat selingkuh dengan tetangganya sendiri.

Kisah perselingkuhan ini sudah lama tercium oleh warga masyarakat di lingkungan sitia dan sipulan namun sang suami Aibelip belum tahu kalau istrinya sering memadu kasih dengan sipulan.

Sampai di suatu hari yang apes bagi sipulan dan ketika ia masuk ke rumahnya Sitia tepat waktu siang hari mungkin ada hasrat untuk bercinta namun warga masyarakat mengintainya dan siap bereaksi untuk menggerebeknya karena sudah lama mencurigai gelagat mereka berdua di samping itu wargapun merasa geram dan kesal.Ada warga yang laporan ke suami sitia (Aibelip) yang nyopir di Jakarta sehingga beliaupun menghubungi Polsek untuk dibawa ke kantor kepolisian.

Pada saat penggrebekan puluhan warga mendatangi rumah Sitia.Mereka berdua (sitia dan sipulan) lagi asyik bercumbu di saat itu sontak sipulan dan sitia terperanjat kaget bukan kepalang ya orang lagi asyik diganggu pasti kaget.Ratusan warga nyerbu dan diluar rumah ternyata mobil kepolisianpun sudah ada.Sipulan tanpa mengenakan pakaian sehelaipun telanjang bulat di gelandang masuk ke mobil kepolisian sedangkan Sitia masuk ke mobil terakhir setelah dipaksa petugas dari dalam rumahnya sambil malu ada yang warga vidiokan tidak mau kelihatan muka ditutupi rambutnya sampai sendalpun tak dipakai digiring masuk ke mobil polisi untuk di interogasi di kantor kepolisian.

Setelah berada dalam mobil warga sorak-sorak meneriaki “isin tah” (malu ya) katanya dalam video yang beredar di medsos.

Selanjutnya untuk kebenaran vidio di medsos memang fakta benar adanya
“Iya benar itu kejadinnya di tempat kami. Kronologisnya pasangan selingkuh sitia dan sipulan tersebut sudah lama diperhatikan masyarakat sering berduaan di rumah sitia itu sedangkan suaminya Aibelip jauh, kerja jadi sopir di Jakarta.Intinya itu digrebek warga karena sudah geram dan ditelanjangi,digiring ke mobil polisi”katanya warga Kampung itu yang tak ingin disebut nama Jum’at 23 Oktober 2020.

Selanjutnya ia menjelaskan bahwa di video itu ada tim kepolisian
“Betul kepolisian datang ke TKP diduga ada laporan dari pihak mungkin Aibelip yang laporin,itu pasangan selingkuh aja pokoknya suka sama suka,”tutupnya.

Sementara itu pihak orang desa sitia dan sipulanpun membenarkan vidio penggerebegan vidio perselingkuhan si pulan dan sitia tetapi kronologis yang pastinya mereka tidak tahu pasti.

Selanjutnya sitia dan sipulan akhirnya diamankan pihak kepolisian.

Catatan: Cerita ini diangkat dari kisah nyata yang ada di Suatu Kecamatan di Lebak Banten.Adapun nama pelaku disamarkan dan nama kampung,desa juga kecamatan sengaja tidak kami sebutkan.Dari kisah ini pelajaran yang dapat di ambil hikmahnya nasihat untuk para suami yang kerja di jauh untuk sering-seringlah pulang.

Diterbitkan oleh lebakbansel

Informasi tentang Lebak|Banten Selatan| Banten |sosial|budaya |wisata dan yang menarik lainnya | Fb Lebak Banten Selatan |Twitter @lebakbansel | Instagram @lebakbansel

Tinggalkan komentar

Rancang situs seperti ini dengan WordPress.com
Ayo mulai